12 September 2012

Komparasi sepeda motor Honda Blade vs Yamaha Jupiter Z1

     Yamaha motor telah meluncurkan motor new Jupiter Z1, yang secara terang - terangan menantang new blade honda dalam memperebutkan pasar sepeda motor bebek di Indonesia. Dengan berbekal sistem injeksi yamaha percaya diri bakal sanggup menghadapi new honda blade dalam perebutan tahta penjual terbesar sepeda motor bebek di Indonesia. Untuk itu tidak ada salahnya jika kita intip dan bandingkan head to head spesifikasi kedua motor tersebut

     Dari tabel di atas terlihat bahwa Jupiter Z1 memiliki keunggulan power jika dibandingkan dengan Honda Blade, hal ini masuk akal mengingat kubikasi Jupiter Z1 juga lebih besar (103,7cc) jika dibandingkan dengan Blade yang 109,1cc. Jupiter Z1 juga labih mumpuni dengan sistem injeksi bahan bakarnya sementara sang rival masih memakai karburator.

     Disamping kelebihan tadi Jupiter Z1 juga memiliki kelemahan yaitu pada rem belakang yang masih memakai tromol padahal Honda Blade telah dilengkapi dengan rem cakram pada kedua rodanya. Soal harga juga Jupiter Z1 lebih mahal (15,1 jt) jika dibandingkan dengan Blade yang dibanderol 14,3 jt saja.

     Jadi silahkan pilih sesuai selera dan isi kantong tentunya, dan kita lihat nanti siapa yang akan memenangkan pertarungan dalam memperebutkan hati konsumen sepeda motor bebek Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar