10 September 2012

Sepeda Motor

Produk utama yang mesti dibahas DiAtasRoda sepertinya adalah sepeda motor karena mungkin kendaraan bermotor yang paling banyak ada di Indonesia adalah sepeda motor. Sepeda motor saat ini mungkin telah ada hampir di setiap rumah penduduk. Sepeda motor memang bisa dikatakan cukup akrab dengan keseharian masyarakat Indonesia. Mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan bahkan ibu rumah tangga dewasa ini banyak yang memakai sepeda motor dalam menunjang mobilitas harian mereka. Apalagi dengan keadaan kendaraan umum saat ini yang kurang nyaman, dan juga kondisi jalan yang macet, maka pilihan untuk menggunakan sepeda motor menjadi sangat logis, karena sepeda motor lebih mampu diajak bermanuver, meliuk - liuk menembus kemacetan jalan.

Di tambah lagi saat ini telah tersedia begitu banyak varian sepeda motor untuk berbagai kalangan. Mulai dari sepeda motor bebek injeksi yang irit, sepeda motor jenis skuter otomatik atau skutik untuk kaum perempuan (meski akhir - akhir ini justru banyak dipakai juga oleh kaum lelaki) juga sepeda motor sport, baik yang premium sekelas CBR maupun yang lebih murah seperti megapro, vixion dll.

Produsen sepeda motor di tanah air juga semakin beragam . Kalau dulu cuma ada pabrikan dari Jepang seperti Honda, Yamaha, Suzuki atau Kawasaki, maka sekarang sepeda motor dari negara lain juga sudah masuk ke Indonesia baik itu dari China, India hingga Eropa.

Semua itu tentu akan memberi manfaat bagi pengguna sepeda motor, memberi pilihan untuk mendapatkan sepeda motor yang sesuai dengan selera, dan kantong tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar